Jasa Cetak Buku Kegiatan Ramadhan 1435 H

Buku Kegiatan Ramadhan 1435 H - Yup sekarang kita telah memasuki bulan Ramadhan 1435 H.  Di bulan yang penuh berkah ini, untuk memaksimalkan kegiatan amal ibadah para siswa, biasanya sekolah mewajibkan untuk mengin buku kegiatan ramadhan. Biar seragam, sekolah biasanya membuat buku ramadhan sendiri jadi beda dengan yang dijual di pasaran. Wah tidak ada waktu nih buat ngurus yang begituan? Tenang silahkan kontak kami, kami akan membantu membuatkan buku ramadhan untuk sekolah anda, mulai dari desain, cetak sampai tiba di sekolah anda.

Contoh Buku Kegiatan Ramadhan


Berikut adalah contoh 2 sekolah yang telah menggunakan jasa kami dalam membuat buku kegiatan ramadhan di tahun 1435 Hijriah ini.

Buku Ramadhan SMP Negeri 4 Cianjur

buku ramadhan smp
Buku Ramadhan SMP Negeri 4 Cianjur

Buku Kegiatan Ramadhan SMA Negeri 1 Cianjur

Buku Ramadhan SMA
Buku Ramadhan SMA Negeri 1 Cianjur


Itulah beberapa sekolah yang telah menggunakan jasa cetak Buku Kegiatan Ramadhan 1435 H dari kami. Anda juga berminat silahkan kontak kami. Mau nanya-nanya dulu juga gak apa-apa :D

Kami tunggu ordernya di jasapercetakanembun.blogspot.com

0 comments

Hai, Selamat Datang di Blog Percetakan Embun Cipanas! Temukan Layanan Jasa Percetakan dari Kami ...

Anda pernah mendengar bahwa bisnis jasa percetakan bisa dijalankan cukup hanya dengan modal dengkul? Kami pun pernah mendengarnya bahkan dikatakan oleh seorang motivator bisnis. Apakah anda percaya?

Kami tidak percaya! Buktinya kami selalu terbebani oleh "AMANAH" berupa order dari setiap pelanggan kami. Kami selalu terpacu untuk melihat senyum puas menghiasi wajah pelanggan ketika menerima hasil karya kami. Untuk itu kami tak cukup hanya mengandalkan dengkul, bukan?


-------------------------------------------------------------------------

UPDATE!!! Oh iya kami ada versi dot com nya lho ke http://percetakanembun.com untuk pelayanan lebih optimal. Kami tunggu disana